KEGUNAAN SUSU KAMBING HIGOAT PREMIUM

MANFAAT SUSU KAMBING

Susu kambing Higoat bukan hanya sekedar susu biasa, melainkan susu memiliki kekayaan akan protein, kalsium, asal folat, dan selenium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, oleh karena itu susu kambing higoat ini sangat cocok dikonsumsi oleh siapapun. Susu kambing Higoat Juga bisa membantu perempuan pada saat mengalami anemia (kekurangan darah) pada saat sedang hamil ataupun setelah persalinan. Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam Susu kambing cair terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit asma dan insomnia dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya.

Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing Bubuk yaitu Kandungan Kalsium dalam susu kambing, Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk orang yang sudah mulai beranjak tua dan Kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) dalam Susu Kambing etawa, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. Kandungan Riboflavin (Vit B2) dan (B3) dalam susu kambing berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain selain itu, Susu kambing berfungsi sebagai anti-toksin (penawar racun) termasuk anti terhadap berbagai zat penyebab penyakit kanker Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

Misalnya Anda sudah pernah atau bahkan sudah sering membeli produk herbal dari PT HR Marketing semisal Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan sebagainya maka sekarang Anda bisa pertimbangkan untuk menjadi Member Higoat, sisi baiknya yang akan Anda peroleh demikian banyak.

Profit anda yang pertama ketika terdaftar menjadi member resmi adalah bisa membeli dengan HARGA SUSU KAMBING yang murah banget lho. Tidak ada salahnya anda menjual kembali kepada konsumen dengan harga konsumen, nah untung bukan?, ini keuntungan anda yang kedua. Keuntungan ketiga yang bisa anda dapatkan adalah bisa mengembangkan bisnis ini kemanapun anda mau, tentunya pengembangan jaringan akan semakin mempermudah bisnis anda dan anda juga tetap akan mendapatkan keuntungan. Mengembangkan jaringan memang tidak sulit kok, namun butuh konsistensi yang tinggi, nah jika jaringan anda besar maka keuntungan yang anda dapatkan juga semakin besar saja lho.

Memang banyak sekali ya motif orang menjadi member higoat ini. Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kudus. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel