Higoat Premium Kurma Madu Beli Di Sini!

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu berasal dari peternakan susu kambing etawa, jadi bisa dikatakan sebagai susu kambing organik, dan dipasarkan dengan alat-alat yang modern dengan demikian bisa terjaga kemurniannya, selain itu susu kambing higoat yang dibuat oleh PT Healty Royal Marketing ini tampil dalam bentuk peralatan kecantikan, susu kambing tablet dan susu kambing bubuk.


Susu Kambing Organik Kurma Madu ini merupakan produk komposisi antara susu kambing pilihan dengan kurma istimewa serta madu hutan. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu bersifat alkali, dengan demikian bisa menstabilkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.

MANFAAT SUSU KAMBING 

Ada banyak manfaat susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak khasiat susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam Susu Kambing terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit penyakit kulit dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya.

Perlu saya pertegas lagi bahwa dalam Susu Kambing Bubuk ini Kandungan Flourin+Betakasein, membantu dalam penyembuhan Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia Oleh sebab itu, baik untuk memulihkan luka luar maupun luka dalam. Susu Kambing bisa Menyembuhkan jerawat alpha hydroxy acid alami dalam susu kambing akan mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit Anda, Termasuk juga flek-flek hitam bekas jerawat dan Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial dalam susu kambing akan membentuk insulin yang akan membantu penyembuhan penyakit diabetes.

MANFAAT DAN KHASIAT MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa menghentikan kecanduan terhadap alcohol, yaitu dengan mencampurkan madu dengan jus buah-buahan secara teratur. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sebagai sumber energi instan, karena kandungan gulanya cepat diserap oleh sistem pencernaan.

MANFAAT DAN KHASIAT KURMA 

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Menambah nafsu makan. Merawat penyakit, Penawar Racun, Baik untuk wanita mengandung/bersalin, Penguat memori dan Kaya dengan serat dan potassium.

Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Membeli Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kudus. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel